Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
270

Jalur Alternatif Disiapkan untuk Akses Warga RW 04 Cipinang Melayu


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar rapat koordinasi membahas laporan Ketua RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, terkait akses jalan yang terganggu karena proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu  (19/1/2022).

Asisten Ekonomi Pembangunan, dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto, mengatakan, akses jalan umum sebagian warga RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu terganggu karena ada jembatan yang dibangun bersifat sementara untuk pembangunan KCIC hingga 26 Januari 2022.

Kusmanto menyampaikan, karena terganggunya jalan akses keluar masuk warga tersebut, maka diberikan solusi untuk memberikan jalan alternatif sementara hingga jembatan yang menghalangi akses warga tersebut sudah tidak beroperasi lagi.

"Tadi sudah Kita pertemukan (antara KCIC dan Ketua RW), mereka sudah setuju, akan memberikan solusi, sebelum jembatan itu diangkat. Mereka sudah diskusi lewat mana yang akan dilewati untuk masyarakat," jelas Kusmanto. (AD)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.