Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
378

30.036 Paket Bansos DKI Tahap 10 Rampung di 17 RW Kelurahan Pulo Gebang


Sebanyak 30.036 KK (Kepala Keluarga) di 17 RW  di Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, menerima bantuan sosial (bansos) berupa kebutuhan bahan pokok tahap 10 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bansos tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bagi warga miskin dan terdampak COVID-19 sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi DKI Jakarta yang diperpanjang hingga 22 November 2020 mendatang.

Lurah Pulo Gebang, Mahfudz MZ, menyampaikan terima kasih atas pendistribusian bansos ini bagi warganya di tengah masa pandemi COVID-19. Bantuan tiba pada Kamis (19/11/2020) dan dibagikan secara door to door (pintu ke pintu) para pengurus RT menyalurkan bagi warganya.

“Atas nama warga Kami ucapkan terima kasih dan ini sangat bermanfaat bagi penerima dalam kebutuhan sehari-harinya,” kata Mahfudz, saat dikonfirmasi, Jumat (20/11/2020).

Mahfudz menjelaskan, bahwa bansos DKI ini berisikan 10 kilogram beras, minyak, kecap, makanan siap saji gulai dan opor ayam instan, sarden, mie instan, biskuit dan sabun mandi.

"Alhamdulillah, telah terdistribusikan dengan cepat bagi seluruh warga yang berhak menerima,” tandasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Pulo Gebang

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.