Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
197

Warga Kampung Kayu Tinggi Cakung Timur Terima Kunci Hasil Bedah Rumah


Dua warga penerima manfaat di wilayah Kelurahan Cakung Timur, Jakarta Timur menerima kunci hasil program Bedah Rumah dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur.

Penyerahan kunci hasil Bedah Rumah diberikan langsung oleh Lurah Cakung Timur, Rahman Setiana dan dihadiri Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Aminuddin, Jumat (4/12/2020). Adapun warga penerima manfaat Bedah Rumah tersebut adalah Cholillah (64) warga Jalan Kayu Tinggi RT 09/RW 11 dan Mustamirah (47) Jalan Kampung Kayu Tinggi  RT 003/RW 04 Kelurahan Cakung Timur.

Rahman mengatakan, program Bedah Rumah dari Baznas Bazis DKI Jakarta ini diharapkan dapat membantu warganya kurang mampu yang ingin memiliki hunian layak tinggal.

"Selain tepat sasaran, bedah rumah ini merupakan suatu program Pemprov DKI Jakarta yang bahagia warganya," kata Rahman.

Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Aminuddin, menjelaskan, bahwa kedua rumah tersebut direnovasi dengan anggaran Rp100 juta dan untuk masing-masing rumah sebesar Rp50 juta. Ia mengatakan, bantuan Bedah Rumah tersebut merupakan amanah dari para pemberi Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) melalui Baznas Bazis Kota Jakarta Timur.

"Amanah itu disampaikan dengan harapan doa agar pemberi zakat, pengelolanya, dan juga semua masyarakat bisa mendapatkan keberkahannya," ujar Aminuddin.

Ia berharap semoga hasil ZIS di Jakarta Timur terus bertambah dan semakin banyak muzaki (pemberi zakat) yang terbuka hatinya untuk membantu berkolaborasi membangun rumah-rumah dhuafa di Jakarta Timur. (AJ)

Foto Dok. Baznas Bazis Kota Jakarta Timur

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.