Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
109

Satpol PP Bantu Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas


Petugas Satpol PP Kecamatan Ciracas membantu pengamanan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (21/7/2021). Adapun jumlah personel yang dikerahkan dalam kegiatan ini sekitar 20 orang petugas.

Kasatpol PP Kecamatan Ciracas, Endarwanto, mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan untuk mengawasi agar warga masyarakat yang hadir wajib menjalankan protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

“Saya minta untuk anggota yang bertugas melakukan pengamanan dengan mengawasi dan memperketat protokol kesehatan di lokasi dilaksanakannya vaksinasi Covid-19, mengatur antrean, dan juga membantu mobilisasi para peserta vaksin,” katanya.

Ia menambahkan, protokol kesehatan tetap harus diperketat walau sudah vaksinasi. Pihaknya bersama dengan instansi terkait terus berupaya mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi upaya pencegahan penularan Covid-19, dengan harapan vaksinasi terus berjalan tapi pelaksanaan protokol kesehatan tidak boleh diabaikan.

“Semoga warga sadar akan pentingnya protokol kesehatan bagi diri sendiri, teman dan keluarga, dan dengan adanya progam vaksinasi ini bisa dilakukan secara menyeluruh dalam rangka untuk membentuk herd imunity, sehingga tidak mudah terkena Covid-19,” tambahnya. (MM)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Ciracas

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.