Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
278

Sambangi Warga Isoman, Lurah Pondok Kelapa Berikan Motivasi Hingga Makanan


Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita, menayambangi rumah warga di lingkungan warga RW 08 secara door to door (pintu ke pintu) yang sedang isolasi mandiri (isoman) Covid-19. Selain ingin mengetahui perkembangan kesehatan bagi warga, Ia juga membagikan makanan siap saji serta paket sembako berupa bahan kebutuhan pokok, sehingga dapat mengurangi beban hidup selama jalani isoman.

"Ini rutinitas dan bentuk kepedulian Kami kepada warga yang jalani isolasi mandiri saat terkonfirmasi Covid-19. Semoga ini dapat mengurangi beban dan bermanfaat bagi mereka," katanya sast dikonfirmasi, Jumat (23/7/2021).

Ia menambahkan, bahwa bantuan tersebut merupakan kolaborasi bersama CSR (Corporate Social Responsibility) dan hasil lumbung pangan yang dikelola Kelurahan.

"Kita juga berikan semangat untuk sembuh. Semoga ini dapat meningkatkan imunitas selama jalani isolasi mandiri di rumahnya,” paparnya.

Siska juga memberikan imbauan kepada warga terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri agar tidak keluar rumah dulu sampai kondisinya benar-benar sehat. Ia pun meminta kedisiplinan seluruh warga selalu terjaga akan pentingnya protokol kesehatan.

Tak hentinya juga dirinya menegaskan kolaborasi Satgas Covid-19 di seluruh wilayahnya, agar dapat memberikan respon dan penanganan warga.

Sementara itu, Ketua RW 08 Kelurahan Pondok Kelapa, Sumardi, mengaku senang atas bantuan dan kedatangan Lurah Pondok Kelapa secara langsung untuk memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan kebutuhan pokok bagi warganya yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Kami senang. Ini yang dibutuhkan warga selama isoman perhatian dan dukungan motivasi yang mampu meningkatkan kepulihan kesehatan," ujar Sumardi. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.