Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
188

400 Warga Cakung Timur Jalani Vaksinasi di Sekolah Global Mandiri Jakarta


Gelaran Vaksinasi Covid-19 di Sekolah Global Mandiri Jakarta, Komplek JGC (Jakarta Garden City), Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, didatangi warga berusia 12 hingga lansia, Rabu (15/9/2021).

Vaksinasi tersebut ditargetkan memenuhi 400 kuota, dengan melayani dosis pertama (vaksin Pfizer), dan dosis kedua (vaksin Sinovac dan AztraZeneca).

Camat Cakung, Fajar Eko Satrio, layanan vaksinasi ini merupakan kolaborasi Puskesmas Kelurahan Cakung Timur bersama Sekolah Global Mandiri Jakarta dalam menekan laju penyebaran penularan Covid-19 dengan vaksinasi di wilayahnya.

"Vaksinasi ini pencegahan dan percepatan dalam menumbuhkan herd immunity penanggulangan Covid-19," katanya di lokasi.

Ia menjelaskan, vaksinasi ini juga melibatkan unsur RT/RW, PKK, Dasawisma hingga berbagai elemen masyarakat, dengan harapan capaian vaksinasi dapat terwujud demi keselamatan kesehatan warga.

"Terdapat dua cara dalam pencegahan Covid-19, pertama mengantisipasinya dengan kepatuhan protokol kesehatan dan kedua dengan vaksinasi. Untuk itu, warga jangan takut dan ragu vaksinasi aman dan menyehatkan. Ini demi kepentingan bersama," tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.