Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
148

1.000 Kuota Vaksinasi Ditargetkan untuk Warga Kampung Kapin Klender


Ratusan warga antusias mengantre untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aula Serbaguna Nuansa Aceh, Kampung Kapin, Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (18/9/2021).

Mereka datang untuk mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua bagi berusia 12 tahun hingga lansia. Gelaran Vaksinasi yang kerja sama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan TNI AD tersebut digelar selama dua hari ke depan dengan kuota per harinya sebanyak 500 peserta bagi warga RW 04 Kampung Kapin.

Vaksinasi tersebut dikunjungi oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, yang didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Timur, Achmad Salahudin. Wali Kota menyampaikan agar warga jangat takut dan ragu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Tentunya kita inginkan kesehatan bagi warga Jakarta Timur. Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman bagi keselamatan hidup kita bersama, seperti yang sudah disampaikan bahwa pencegahan Covid-19 terdapat dua cara vaksinasi dan kedisiplinan protokol kesehatan,” kata Wali Kota.

Ia pun mejelaskan, meskipun hingga kini di Jakarta Timur telah terbebas dari kondisi zona merah. Namun, dirinya meminta warga agar tidak lengah dan terus waspadai ancaman Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan.

“Dengan itu Saya minta warga ikuti vaksinasi demi kesehatan. Kemudian, kepatuhan protokol kesehatan. Yang kita harapkan keselamatan bagi warga Jakarta Timur,” pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.