Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
114

Pemkot Jakarta Timur Beri Penghargaan Kepada Kolaborator Vaksinasi


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, memberikan piagam penghargaan kepada kolaborator dan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Cakung atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 , di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, memberikan langsung penghargaan tersebut kepada 27 kolaborator pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cakung.

"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) terkait yang melakukan perbantuan dan kolaborasi pencapaian target vaksinasi untuk warga di Jakarta Timur, khususnya di Cakung," ujar Hendra.

Ia menyampaikan, Kecamatan Cakung merupakan wilayah yang memiliki penduduk yang terbanyak di wilayah Jakarta Timur. Dengan itu, Hendra mengatakan, selaku Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, memberikan apresiasi kepada PKM Kecamatan Cakung serta pihak yang telah berkolaborasi untuk menggelar vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cakung.

Hendra menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cakung berjalan dengan baik, bersama 27 kolaborator yang terdiri dari pengusaha ataupun instansi swasta, berjibaku melayani warga Kecamatan Cakung untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, sehingga diberikan apresiasi dan penghargaan kepada mereka.

"Kami sangat menyadari, bahwa tanpa kolaborasi dengan mereka (pengusaha dan instansi swasta), tanpa bantuan dan kerja sama dari mereka entah sampai kapan kemudian Kita mampu mencapai target yang telah ditetapkan," lugas Wakil Wali Kota. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.