Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
158

Satpol PP Sidak Prokes di Tempat Bimbel Wilayah Kalisari


Jajaran petugas Satpol PP Kelurahan Kalisari melakukan pengawasan dan Inspeksi mendadak (sidak) protokol kesehatan (prokes) di tiga tempat bimbel (Bimbingan Belajar) di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (21/10/2021) sore.

Pengawasan dan sidak tersebut turut melibatkan 10 orang petugas gabungan, terdiri dari Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat).

Komandan Satpol PP Kalisari, Karwadi, menjelaskan, ketiga lokasi tersebut yaitu tempat bimbel Mizan Amanah, Salemba Group, dan Kumon di Jalan Raya Kalisari, RT 003/RW 02, Kelurahan Kalisari.

“Saat melakukan sidak di lokasi tersebut tempat cuci tangan, thermal gun (pengecek suhu badan), dan hand sanitizer (pembersih tangan), guru dan murid semua memakai masker, dan saat didata juga pengajar semuanya sudah divaksin," ujar Karwadi, saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Karwadi menambahkan, pihaknya akan terus mengecek tempat rawan penularan kasus Covid 19, baik perkantoran dan tempat belajar. Hal ini dilakukan agar mencegah terjadinya penularan kasus Covid 19.

“Semua kita arahkan agar tetap disiplin mematuhi prokes 6M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama), dan mereka Kami ingatkan jam tutup operasional hingga 21.00 WIB selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berlangsung di wilayah DKI Jakarta," pungkasnya. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Kalisari

                                                                                                                       

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.