Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
158

Wali Kota Serahkan Santunan untuk Lansia Duafa di Pondok Bambu


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyerahkan santunan untuk warga lanjut usia (lansia) duafa, di halaman Kantor Lurah Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (22/10/2021).

"Hari ini, dalam rangka LMK Peduli Duafa, tentunya kegiatan ini bukan 1 kali ini dilaksanakan, rutin setiap tahun, dan Saya alhamdulillah setiap tahun hadir," pungkasnya.

Ia memberikan apresiasinya kepada LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) Pondok Bambu, yang selalu peduli terhadap warga duafa. Baginya di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini, gerakan saling peduli tersebut sangat bermanfaat sekali, yang di mana perekonomian warga mengalami kesulitan.

Anwar menyebutkan, bantuan tersebut hasil dari kolaborasi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama Corporate Social Responsibility (CSR), yang diprakarsai oleh gerakan LMK Peduli Duafa.

"Harapan Saya kegiatan ini bisa ditularkan ke wilayah-wilayah lain. Coba Kita lakukan kolaborasi, Kita berbagi kepada duafa yang butuh bantuan Kita bersama," jelas Anwar.

Kemudian, Ketua LMK Kelurahan Pondok Bambu, Muhammad Idris Salam, menyampaikan, sebanyak 350 paket sembako diberikan kepada warga lansia duafa di Kelurahan Pondok Bambu. Adapun isi paket sembako tersebut adalah 5 kilogram beras, 1 liter minyak, 1 kilogram gula, 1 kotak teh celup, dan 5 bungkus mie instan.

"Ini menjadi suatu kepedulian, memang kondisi keadaan Covid, pasti banyak masyarakat yang membutuhkan, dan ini tergugahlah Kami LMK Pondok Bambu, kepada masyarakat

Pondok Bambu," ujar Muhammad. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.