Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
595

Warga RW 02 Kelurahan Ciracas Gelar Pemilihan Anggota LMK Periode 2021-2024


Pemilihan Ketua LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) RW 02 Kelurahan Ciracas telah digelar pada Rabu (24/11/2021) dengan 5 bakal calon. Diantaranya, Maksum, Fandriawan, Rosmaida, Irwan Sukarno dan Suwarto.

“Perolehan terbanyak diperoleh oleh Suwarto dengan total suara sebanyak 39 suara,” ungkap Lurah Ciracas, Rikia Marwan Salahudin, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Kamis (25/11/2021).

Riki menjelaskan, Suwarto mendapatkan perolehan suara terbanyak dan terpilih menjadi anggota LMK RW 02 periode 2021-2024  Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Suwarto mengalahkan 4 bakal valon anggota LMK RW 02 yang merupakan pilihan dari warga RW 02, dengan perolehan suara sebanyak 39 suara, sementara lainnya Maksum (23 suara), Fandriawan (22 suara), Rosmaida (5 suara), dan Irwan Sukarno (2 suara).

“Untuk pemilihan anggota LMK RW 02 ini memakai sistem cara mencontreng di bilik suara yang sudah disediakan oleh panitia pemilihan anggota LMK,” katanya.

Rikia berharap anggota LMK yang terpilih bisa menjadi mitra Kelurahan Ciracas dalam melaksanakan kegiatan dan mengakomodir aspirasi warga masyarakat, dari sektor ekonomi, pembangunan dan sosial.

“Diharapkan berkolaborasi dengan RW dan RT untuk menyatukan pendapat, sehingga apapun permasalahan di wilayah akan dapat diselesaikan dengan baik,” katanya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Ciracas

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.