Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
285

Wali Kota Perintahkan Pengamanan dan Pengawasan Nataru di Jakarta Timur


Jelang Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur meminta Lurah, Camat dan Satpol PP agar melakukan pengawasan di lokasi rawan kerumunan.

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengatakan, pada malam Natal akan disiapkan pengamanan di gereja-gereja dari Satpol PP, TNI, POLRI, FKDM, RT/RW, dan Ormas setempat.

“Semua petugas siap membantu pengamanan jemaat di gereja yang ada di Jakarta Timur,” ujar Wali Kota, Selasa (7/12/2021).

Selain pengamanan malam Natal dan Hari Natal, juga dilakukan hal serupa pada malam peringatan Tahun Baru di lokasi yang memicu kerumunan, seperti kawasan KBT (Kanal Banjir Timur), kolong flyover Pasar Rebo, depan Stasiun Jatinegara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan lainnya.

“Kawasan KBT akan kita tutup sementara dan dijaga petugas Satpol PP. Bukan di situ saja, tetapi pengawasan juga dilakukan di tempat-tempat kerumunan lainnya,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya petugas yang ditempatkan di beberapa lokasi rawan kerumunan dapat mencegah terjadinya penularan Covid 19 dan mencegah pelanggaran protokol kesehatan di masa PPKM Level 3.

“Semoga pada malam Natal maupun Natal serta Tahun Baru berjalan dengan nyaman aman dan kondusif, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tawuran dan sebagainya," pungkasnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.