Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
293

Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Bagikan 4.000 Boks Susu


Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin, membuka Sosialisasi Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (9/12/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, serta para kader Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Dalam Sosialisasi Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana ini, Tim Penggerak PKK Jakarta Timur berkolaborasi dengan Kalbe Nutritions dan Morinaga. Pada kesempatan yang sama, turut dibagikan 4.000 boks susu.

“Pemberian bantuan susu untuk mencegah stunting ini sangat penting karena salah satu penyebab utama stunting adalah kurangnya asupan gizi pada anak, dengan harapan anak-anak dapat terhindar dari bahaya stunting,” papar Ellisa.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, dalam sambutannya mengatakan, Pokja IV Tim Penggerak PKK Kota bersinergi dengan Sudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Timur dalam kegiatan ini. Adapun fokus kegiatan ini untuk 16 Kelurahan sebagai lokasi kasus stunting di Jakarta Timur.

"Kami berharap kolaborasi yang telah dijalin dengan Kalbe Nutritions serta Morinaga dalam upaya penanganan stunting di Wilayah Jakarta Timur bisa dilakukan secara berkesinambungan," ujar Diah.

Rofiq Hidayat selaku Regional Sales Promotion Head PT. Kalbe Nutritions dan Morinaga, mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan produk-produk yang berkualitas untuk menunjang kesehatan bangsa terutama dalam upaya pencegahan stunting di Jakarta Timur.

“Dari Kegiatan ini, kita sangat antusias dan mendukung program-program Pemerintah dalam meningkatkan kesehatan warga Jakarta Timur,” tukas Rofiq. (ID)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.