Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1000

Kelurahan Cawang Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SD Al-Ikhlas


Kelurahan Cawang bersama Puskesmas Kelurahan Cawang terus gencar menggelar kegiatan vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6-12 tahun di SD  Al-Ikhlas, Jalan Taman Harapan, Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (05/01/2022). Hal ini dilakukan guna mencapai target vaksinasi Covid 19 di wilayah Kelurahan Cawang.

Kepala Sekolah SD Al-Ikhlas, Mulyati, mengatakan, 72 siswanya didaftarkan untuk mengikuti vaksinasi Covid 19. Dari daftar tersebut, hanya 34 siswa yang bisa divaksin, ditunda dua siswa, dan sisanya sudah melakukan vaksinasi mandiri bersama orang tua.

Mulyati menyambu baik vaksinasi ini karena mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen untuk melindungi kekebalan tubuh siswa.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Diharapkan kepada orang tua murid untuk mendukung kegiatan ini dengan membawa anaknya agar terhindar dari virus Covid 19,” jelas Mulyati.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini turut dipantau langsung oleh Seksi Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Cawang, Rekowati. Ia pun berterimakasih karena vaksinasi di SD Al-Ikhlas bisa berjalan baik dan lancar.

"Diharapkan dengan kolaborasi yang baik bersama Puskesmas Kelurahan Cawang dan Sudin Pendidikan serta Kepala Sekolah yang berada di Kelurahan Cawang, capaian vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun dapat tercapai target,” jelas Rekowati.

Ia pun berharap, seluruh anak-anak yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan orang tua beserta pihak sekolah tetap memantau dan mensosialisasikan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.