Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
578

Pengerjaan Galian Pipa Gas di Pondok Kelapa Dihentikan Sementara


Pengerjaan pipa gas proyek pembangunan gas rumah tangga dari Perusahaan Gas Negara (PGN) di sepanjang jalan wilayah RW 02 Komplek DKI Kelurahan Pondok Kelapa dihentikan sementara.

Hal itu disampaikan oleh Lurah Pondok Kelapa, Rasikin, lantaran belum dapat izin dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melalui Unit Pelaksana PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota Jakarta Timur.

"Kita berhentikan dahulu dan akan dilanjutkan setelah adanya perizinan," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/2022).

Ia menyebutkan, ini merupakan program nasional yang memberikan layanan pemasangan gas di setiap rumah dengan sistem instalasi pipa gas untuk kebutuhan rumah tangga. Namun, Ia meminta pihak PGN agar dalam pengerjaan galian jaringan PGN dirapikan.

Hal senada dikatakan Ketua RW 02 Kelurahan Pondok Kelapa, Syamsiar, yang menjelaskan bahwa pihaknya terus lakukan pengawasan terkait galian jaringan PGN di wilayah.

"Kita awasi dan kita harapkan agar memudahkan masyarakat selain dengan harga ekonomis juga perapihan pascagalian," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.