Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
203

Antisipasi DBD, Warga Jakarta Timur Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meminta warga mulai mengantisipasi penularan DBD (Demam Berdarah Dengue) karena saat ini sedang memasuki musim hujan.

Hal itu disampaikan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kota Administrasi Jakarta Timur Awal Tahun 2022 di Aula Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (13/1/2022). Rakorwil ini membahas permasalahan di Bidang Pemerintahan, Perekonomian dan Pembangunan, serta Kesejahteraan Rakyat.

“Jakarta Timur areanya luas, penduduknya banyak dan banyak lahan kosong yang menimbulkan DBD. Untuk itu, Saya berpesan kepada Lurah dan Camat untuk terus giat melakukan monitoring wilayah masing-masing dan beri pembinaan kepada seluruh elemen masyarakat untuk kerja bakti,” ujar Wali Kota.

Tak hanya kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi adanya penularan DBD, Wali Kota juga mengingatkan adanya penyebaran Covid 19 varian baru yakni Omicron di Jakarta Timur.

“Ingatkan warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19,” katanya. (JS)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.