Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
155

Kader Jumantik Masih Temukan Jentik Nyamuk di Rumah Warga Munjul


Dalam rangka mencegah terjadinya kasus DBD (Demam Berdarah Dengue), Kelurahan Munjul menggelar aksi PNS (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Jalan Pribadi RT 001/RW 07 Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (14/1/2022). Aksi in dipimpin langsung oleh Lurah Munjul, Sumarjono dan mengerahkan 35 kader Jumantik (Juru Pemantau Jentik).

“Saat dilakukan pengecekan di lima rumah secara acak, petugas kader Jumantik menemukan jentik nyamuk di salah satu rumah warga, yang memang sulit dimasuki oleh kader Jumantik,” kata Lurah Munjul, Sumarjono.

Ia menjelaskan, petugas menemukan jentik nyamuk di dalam tempat minum kucing peliharaan warga yang ada di dalam kandang.

Sumarjono berharap, aksi PSN ini dapat mencegah terjadinya kasus DBD di wilayah Kelurahan Munjul. Ia pun meminta kepada para kader Jumantik untuk mengaktifkan kembali kader Jumantik Mandiri di setiap rumah masing-masing, minimal satu kader. (JS)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.