Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
288

Musrenbang Kelurahan Bali Mester Bahas 49 Usulan Warga


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Bali Mester tahun 2022 secara daring di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (27/1/2022).

Musrenbang ini juga digelar secara langsung di Ruang Serbaguna Kantor Kelurahan Bali Mester, yang diikuti oleh Kepala Satuan Pelaksana Organinisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga Ketua RT/RW.

Lurah Bali Mester, Nugroho, menyampaikan, terdapat 49 usulan warga dalam Musrenbang Kelurahan Bali Mester ini. Diantaranya terdiri dari 20 usulan fisik, 3 usulan nonfisik, dan 25 usulan barang, dengan total anggaran Rp6 miliar lebih.

Ia menyebutkan, dari 49 usulan tersebut, yang menjadi prioritas adalah penanganan saluran, perbaikan jalan, dan pembuatan saluran. Ia mengatakan untuk pengerjaan yang berskala ringan dikerjakan tahun ini, namun untuk yang berskala besar seperti pembuatan saluran dan lainnya dikerjakan tahun 2023.

"Upayanya untuk tahun ini, nanti Kita akan lakukan bersama PPSU dan SDA untuk pengurasan terlebih dahulu," tandas Nugroho. (AD)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.