Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
347

Wali Kota Jakarta Timur Berikan Santunan Anak - anak Yatim dari PPSU


Anak - anak yatim dari petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) se-Jakarta Timur mendapatkan santunan, di Ruang Aula Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (28/4/2022).

Selain santunan kepada anak yatim piatu dari PPSU, juga dilakukan bimbingan rohani keagamaan.

Santunan dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur diberikan secara simbolis oleh Wali Kota, yang didampingi oleh Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Eka Nafisah Santunan diberikan kepada 34 anak yatim dari petugas PPSU dan 130 petugas PPSU.

Wali Kota menyebutkan, penyerahan santunan ini rutin dilakukan setiap tahun dan diagendakan di bulan Suci Ramadan.

"Saya langsung memberikan secara simbolis kepada anak - anak yatim dari PPSU, yang pekerjaannya paling mulia," kata Wali Kota.

Ia berharap, dengan adanya santunan ini dapat menambah semangat petugas PPSU dalam menjalankan tugasnya dan tak meninggalkan ibadah dalam kehidupan sehari - hari.

"Untuk anak yatim piatu jangan berkecil hati, Kami, Pemerintah akan memperhatikan dan membantu apa saja kesulitan yang dihadapi, nanti Kami siap membantu bersama bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Jakarta Timur," tutupnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.