Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
176

Pemkot Jakarta Timur Gelar Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memimpin apel dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (13/5/2022).

Anwar mengatakan, apel tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, yang harusnya diperingati pada 2 Mei 2022, tetapi karena saat itu masih dalam cuti bersama Idulfitri, sehingga baru dilaksanakan pada 13 Mei 2022.

Ia menyampaikan, dalam apel tersebut juga diberikan penghargaan kepada siswa - siswi berprestasi dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah mendapat kenaikan golongan atau pangkat. Ia menyebutkan prestasi serta kenaikan golongan tersebut dilihat dari rekam jejak pendidikan masing - masing penerima penghargaan.

Anwar berharap, dunia pendidikan dan kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan secara tatap muka dengan protokol kesehatan, meskipun penyebaran Covid 19 telah landai.

“Tentunya ketika pandemi habis, semua orang di negara manapun akan senang, akan berbahagia, karena kreatifitasnya, aktifitasnya tidak dibatasi lagi oleh protokol kesehatan, dan dunia pendidikan di tengah pandemi Covid ini, para pejuang kemerdekaan pendidikan ini tetap berjuang dengan gigih,” tutur Anwar. (AD)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.