Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

INFO
logoPEMBERITAHUAN PENGUMUMAN PENETAPAN LOKASI RS PON klik disinilogo
INFO


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
210

Mural Jakarta Hajatan Percantik Jalan Raya Bogor Wilayah Kramat Jati


Sejumlah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dikerahkan dalam pembuatan mural atau lukisan dinding di tembok Jalan Raya Bogor, Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tembok jalan berlatar putih dihiasi mural dengan motif kebudayaan Betawi dan angka 495, yang merupakan usia dari peringatan Jakarta Hajatan.

Lurah Kramat Jati, Karman, mengatakan, pembuatan mural itu diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh warga Jakarta. Pasalnya, mural Jakarta Hajatan tersebut dibuat dengan beragam nilai pesan optimisme dan bukti dari usaha yang dikerjakan Pemprov DKI Jakarta, baik sudah terealisasi, sedang dikerjakan, dan yang akan dikerjakan.

"Yang kita harapkan itu, pesan mural itu sesuai yang diharapkan Pak Gubernur, Wali Kota dan Camat selain mempercantik lingkungan juga agar memberikan refleksi semangat kolaborasi yang sudah digelorakan," ujar Karman, saat dikonfirmasi Jumat (17/6/2022). (AJ)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.