Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
274

Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kelurahan Digelar di Jakarta Timur


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, membuka Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2022 di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (1/7/2022).

Hendra menjelaskan, Festival Olahraga Rakyat ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 64 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun, dan program Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019.

“Diharapkan Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kelurahan ini menjadi ajang silaturahmi Antar Warga Masyarakat khususnya di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur,” ujar Hendra.

Ia menegaskan, kegiatan tersebut untuk mendukung program Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan upaya memasyarakatkan olahraga di kalangan masyarakat.

“Adapun peserta yang mengikuti Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun ini merupakan masyarakat di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur yang berasal 65 Kelurahan dari masing - masing RW, mereka akan berkompetisi dalam ajang senam kreasi Jali-jali,” papar Hendra.

Hendra mengatakan, perlombaan akan dimulai pada 5 - 28 Juli 2022 dan digelar di Halaman Kantor Kelurahan, RPTRA dan Rusun di wilayahnya Kelurahan masing – masing, serta lokasi lain yang disepakati.

“Senam kreasi Jali-jali ini akan diperlombakan mulai dari tingkat Kelurahan sampai ke tingkat Provinsi, “ tutup Hendra. (ID)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.