Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
441

Meriahkan Jakarta Hajatan ke-495, PPSU Cibubur Gelar `Gebyar Orens`


Dalam rangka meriahkan peringatan Jakarta Hajatan ke - 495, petugas PPSU Kelurahan Cibubur membuat acara Gebyar Orens di Halaman Kantor Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022).

Kemeriahan Gebyar Orens dimeriahkan dengan 84 stand bazar UMKM dan PKK dengan menyediakan dari berbagai produk terdiri dari kuliner, fesyen, kerajinan tangan hingga seni budaya Betawi tersebut dibuka langsung oleh Camat Ciracas, Yuswil Rasyid.

"Kami apresiasi gagasan dari teman-teman PPSU yang terus kompak dalam berbagai kegiatan. Tak hanya, peduli lingkungan yang merupakan tugas mereka, tapi mereka bisa menyelenggarakan kegiatan sosial ini dalam rangka Jakarta Hajatan ke-495," kata Lurah Cibubur, Agus Pramono.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang hingga saat ini digaungkan dalam kesejahteraan masyarakat pada bidang ekonomi.

"Ini kegiatan positif dalam pemulihan dan  peningkatan ekonomi. Sesuai dengan program Pemkot Jakarta Timur yang Pak Wali harapkan agar terus berkolaborasi dalam memulihkan ekonomi di masa endemi Covid 19," imbuhnya.

Ia pun berpesan agar seluruh PPSU untuk terus dapat meningkatkan kinerja dan kekompakan dalam bertugas memelihara sarana prasarana lingkungan warga.

"Terus kompak dan berkolaborasi. Langkah positif ini agar terus ditingkatkan dalam memajukan kotanya bahagia warganya," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.