Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
144

349 Anak Ramaikan Lomba Mewarnai di `Hajatan Waduk Setu`


Sebanyak 349 anak warga Kecamatan Cipayung mengikuti acara lomba mewarnai di acara Hajatan Waduk Setu, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan ke - 495, yang penyerahan hadiahnya diberikan pada acara puncak Hajatan Waduk Setu, Sabtu (2/7/2022).

"Anak-anak tersebut perwakilan dari Kelurahan-kelurahan di wilayah Kecamatan Cipayung," ungkap Ketua PKK Kecamatan Cipayung, Zakiyah Ritonga.

Zakiyah menyebutkan, 349 anak ini terdiri dari dua kategori. Pertama, anak usia 5-7 tahun, dan kedua, anak usia 8-10 tahun. Adapun penyelenggaraan Lomba Mewarnai yang digelar 1 Juli 2022 ini disponsori oleh Pascola dan peserta terbaik akan mendapatkan Piala Bergilir Camat Cipayung.

Baginya, Lomba Mewarnai seperti ini sangat baik untuk meningkat minat anak-anak yang senang dengan kreativitas dan seni untuk menggambar dan mewarnai dari usia dini.

"Semua anak-anak sangat antusias sekali, dengan adanya peminat yang sangat banyak Insyaallah ke depannya nanti Kami akan berupaya selalu membuat kegiatan-kegiatan yang diminati anak-anak," tukasnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.