Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
386

40 Nakes Kecamatan Kramat Jati Jalani Vaksinasi Booster Tahap Kedua


Puluhan tenaga kesehatan (Nakes) di Kecamatan Kramat Jati menjalani vaksinasi tahap lanjutan atau booster kedua, di Puskesmas Kelurahan Cililitan, Jalan Buluh, RW 016, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Selasa (2/8/2022). Vaksinasi booster tahap kedua bagi nakes ini salah satu rangkaian kegiatan Festival Kesehatan Ibu dan Anak.

Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur, Nikensari Koesrindartia menyampaikan pemberian vaksinasi booster kedua bagi nakes ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi tenaga kesehatan yang merupakan kelompok memiliki risiko tinggi terpapar Covid-19. Ditambahkan Nikensari, jenis vaksin booster kedua bagi nakes ini menggunakan vaksin moderna.

“Kita akan lakukan bertahap, terdapat 40 nakes di Kecamatan Kramat Jati saat ini telah menjalani vaksinasi Booster tahap kedua,” katanya.

Nikensari juga mengingatkan kepada seluruh warga Kota Administrasi Jakarta Timur untuk terus terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kita targetkan bulan Agustus ini dapat tervaksinasi bagi seluruh nakes di Jakarta Timur, setelah itu baru bagi warga kota Jakarta Timur diberbagai gerai vaksinasi yang disediakan,” pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.