Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
172

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Resmikan Taman United Tractor


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, meresmikan Taman United Tractors yang baru selesai direvitalisasi di Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022). Taman ini hasil revitalisasi kerjasama antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan United Tractor yang mencapai luas 1.425 meter.

Peresmian ditandai dengan serah terima miniatur alat berat beko (eksavator) dari United Tractors yang diwakilkan CSR & Communication Manager United Tractors, Himawan Sutanto kepada Wakil  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dan juga mewakili seluruh warga masyarakat Jakarta Timur, kami mengucapkan terima kasih kepada United Tractor yang selama ini sejak 2012 telah peduli terhadap lingkungan,” kata Hendra Hidayat.

“Semoga taman ini bisa bermanfaat untuk warga, selayaknya kami juga berpesan kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat taman ini,” lanjut Hendra Hidayat.

Tak hanya warga, Pemkot Jakata Timur juga sudah berkoordinasi dengan kelurahan dan kecamatan untuk membantu pengawasan. Pihaknya juga meminta Satpol PP membantu sterilisasi pedagang kaki lima, sementara untuk pemeliharaan dan kebersihan taman diserahkan kepada PPSU Kelurahan serta Satgas dari Sudin Pertamanan dan Hutan Kota.

Sementara itu, Himawan Sutanto mengatakan United Tractors memastikan emreka akan terus melanjutkan perbaikan-perbaikan di area KBT.

“Untuk 2022 ini, kita melakukan perbaikan dari sarana dan prasarana, tanaman, harapannya kolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur tidak berhenti sampai disini saja. Ini hanya sebuah seremoni dan kami pastinya akan melanjutkan perbaikan-perbaikan di area Kanal Banjir Timur ini,” terang Himawan. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.