Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
144

Fokus Bersihkan Jalan Protokol, 6 Petugas PPSU Diturunkan


Kelurahan Pondok Ranggon menurunkan enam Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) dalam pembersihan jalan protokol di Wilayah Kelurahan Pondok Ranggon, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan pembersihan lingkungan dititikkan di tiga lokasi berbeda. Di Jalan Sapi Perah RT 01 RW 02, petugas menyapu jalan dan membersihkan sampah, kemudian di Jalan Beringin RT 01 RW 04 petugas membersihkan rumput liar, serta di Jalan Warga RT 10 RW 06, mereka ditugaskan membersihkan saluran air penuh sampah.

“Semua petugas hari ini, bergerak sesuai dengan penugasan titik lokasi penempatan tugasnya untuk membersihkan wilayah, menyapu jalan protokol agar terlihat bersih dan indah serta bebas dari sampah,” kata Lurah Pondok Ranggon, Jenuri.

“Selain itu juga pembersihan saluran air dari sampah agar air berjalan lancar dan pada saat hujan, air tidak luber keluar jalan karena sampah dan mencegah terjadinya genangan,” tutupnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.