Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
299

Pemkot Jakarta Timur Dukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mendukung Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.  

Hal itu disampaikan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan dalam Rapat Koordinasi Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih dengan para UKPD/SKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah/ Satuan Kerja Perangkat Daerah) serta para perwakilan Forkopimko di Ruang Pola Lantai 2 Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (11/8/2022).

“Tadi sudah kita simpulkan dukungan Pemerintah Kota Jakarta Timur akan membagikan 1.000 bendera Merah Putih yang akan dicanangkan Pak Wali Kota dalam kemeriahan HUT RI Ke-77,” katanya.

Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini merupakan tindak lanjut instruksi Presiden melalui surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Nomor 003.1/4397/SJ.  Dengan ikut dalam gerakan ini, Freddy berharap momentum HUT RI ke-77 pada 2022 dapat menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme demi memperkuat komitmen sebagai warga negara yang cinta tanah air.

“Ini bagian gelora, kita terus tingkatkan rasa cinta tanah air dengan berkolaborasi lintas sektor, kita inginkan Indonesia Kuat, Indonesia Maju dan sejahtera," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.