Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
614

Wali Kota Jakarta Timur Kukuhkan 54 Paskibraka untuk Upacara HUT ke-77 RI


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, mengukuhkan 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2022, di Gedung Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (16/8/2022).

Paskibraka ini terdiri dari 27 putra dan 27 putri. Mereka akan bertugas pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-77 di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Paskibraka wilayah Jakarta Timur dan apresiasinya terhadap anggota Paskibraka yang berhasil tembus ke wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Nasional.

“Saya baru saja mengukuhkan Paskibraka Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur sebanyak 54 orang, dan tentunya saya sangat berterima kasih kepada pengurus Paskibraka Jakarta Timur. Satu orang menjadi cadangan Paskibraka Tingkat Nasional dan 15 orang terpilih menjadi Paskibraka Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” kata Wali Kota.

“Ini adalah prestasi yang baik saya harapkan kepada generasi penerus nanti akan lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam bertugas dansemoga lebih sukses lagi,” lanjut Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota berpesan kepada para anggota Paskibraka bertugas secara profesional, hikmat dan hayati saat upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-77.

“Ketika Anda bertugas dan menghayati, saya yakin Anda bertugas dengan sukses. Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, percaya diri dan tetap memohon ridho Allah SWT,"pungkasnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.