Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
326

ASN Bayar Hasil Panen Melon Pakai QRIS, Pemkot Galakkan Pembayaran Cashless


Hasil panen 200 buah melon jenis Golden Alissa di Rooftop Lantai 3 Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (20/9/2022), langsung dipasarkan kepada para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Kantor Walikota. Harga melon jenis unggulan itu bervariasi dari mulai Rp20.000 – Rp30.000.

Untuk melon Alissa, grade A harganya Rp 0.000, menyusul grade B, Rp25.000 dan grade C sebesar Rp20.000. Pembelian melon harus melalui pembayaran cashless dari QRIS Bank DKI.  

“Kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat sekarang ini zamannya teknologi maka semua pembayaran pembayaran juga harus cashless. Di sini juga kita ingin menyemarakkan, ingin meramaikan kemasyarakatan agar pembayaran pembayaran baik itu untuk usaha dan lain-lain menggunakan cashless,” terang Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, usai panen.

“Hari ini saya buktikan melon hasil panen di Rooftop Kantor Walikota Jakarta Timur, saya beli dengan menggunakan QRIS dari Bank DKI, duitnya langsung masuk ke Sudin KPKP dan nanti uangnya akan dibelikan bibit lagi," terangnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank DKI Lambok Siringoringo-Ringo mengatakan, langkah Pemkot memanfaatkan rooftop bisa diikuti warga seluruh Jakarta Timur. Begitu juga soal pembayaran cashless lewat QRIS Bank DKI.

“Dari kegiatan ini, yang dimulai dari Walikota Jakarta Timur membayar hasil panen menggunakan QRIS Bank DKI. Semua bisa melakukan hal yang sama menggunakan QRIS Bank DKI, dan warga Jakarta Timur juga bisa ikut melakukan hal serupa,” ujarnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.