Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
228

Gubernur DKI Resmikan Pasar Cipinang Kebembem


Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan Pasar Cipinang Kebembem, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2022).

Bersamaan dengan peresmian, tiga pasar lainnya juga diresmikan. Pasar tersebut di antaranya Pasar Sawah Barat Duren Sawit, Pasar Tanah Tinggi Poncol, dan Pasar Tebet Barat.

“Mengapa dilakukan peremajaan pasar-pasar, kita ingin mempertahankan kehidupan pasar tradisional, sambil menghadirkan kebersihan, kerapihan, ketertiban, sehingga fungsi pasar di mana, di situ ada kegiatan bertemunya penjual dan pembeli, ditambah dengan bertemunya antar warga masyarakat yang membangun perasaan kebersamaan, perasaan kesetaraan, perasaan kita adalah satu keluarga besar warga Jakarta,” kata Gubernur.

Anies mengatakan, keempat pasar tersebut telah usai direnovasi, dan ia berpesan kepada pengelola pasar dan para pedagang dapat menjaga kebersihan bangunan hingga suasananya, sehingga nyaman bagi seluruh masyarakat. (AD)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.