Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
143

Pelaksanaan BIAN di Jakarta Timur Capai 100 Persen


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyampaikan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Jakarta Timur sudah mencapai 100 persen selama  pelaksanaan 1 bulan lebih terhitung 1 Agustus - 13 September.

Hal itu diungkapkan Wali Kota, saat memimpin rapat koordinasi wilayah (Rakorwil), di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (22/9/2022). “Bian Kita sudah 100 persen lebih,” ujar Wali Kota.

Wali Kota menjelaskan, dalam pelaksanaan BIAN tersebut berkolaborasi dengan Dasawisma yang mengggunakan data Carik Jakarta. Hasil kolaborasi tersebut sangat optimal dan efisien, sehingga pelaksanaan BIAN dapat terlaksana dengan baik di lingkungan warga. Data yang mereka miliki sesuai dengan adanya jumlah anak usia 0-59 bulan di setiap RT/RW se-Jakarta Timur.

“Kita menggunakan strategi menggandeng Carik Jakarta dengan Dasawisma, ternyata memang itu sangat optimal, sangat maksimal, efisien waktunya dan datanya sangat real (nyata), bisa digunakan untuk penyisiran balita yang belum imunisasi,” tuturnya. (AD)

Foto: Wali Kota saat meninjau pelaksaan BIAN di Utan Kayu Selatan, 12 Agustus lalu.

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.