Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
163

100 Kader PKK Se-Jakarta Timur Ikuti Pengajian Rutin


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat membuka Pengajian Rutin Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota, Jumat (23/9/2022). Kegiatan ini diikuti 100 orang kader PKK se-Jakarta Timur.

Pengajian rutin Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur mengangkat tema, `Terciptanya Keluarga Sakinah Tanpa Kekerasan’. Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Fida Aulia Ahmad, yang hadir mendampingi Wakil Wali Kota menjelaskan, pengajian tiga bulanan mereka berjalan lancar.

“Kegiatan berjalan dengan lancar. Para peserta PKK yang hadir dari perwakilan 10 kecamatan juga antusias mendengarkan ceramah banyak yang bertanya kepada para narasumber,” jelas Fida Aulia.

Adanya pengajian itu, Fida juga berharap silaturahmi para kader PKK dari seluruh Jakarta Timur tetap terjalin dan pastinya menambah keilmuan.  

“Adanya kegiatan pengajian ini kita bisa terus bersilaturahmi antara kader PKK tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, serta juga bisa menambahkan ilmu-ilmu Islami untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.