Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
250

Babat Rumput Liar, Jalan Eka Darma RW 06 Cijantung Lebih Rapi


Petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) membabat rumput liar di sepanjang Jalan Eka Darma RW 06 Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/9/2022).

Lurah Cijantung, Teguh Suharyono mengatakan, pembabatan rumput liar di kawasan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga yang melintas. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengerahkan 6 petugas PPSU dengan mesin pemotong sehingga memberi dampak estetik.

"Ini tindaklanjut atas pengecekan lingkungan. Lokasi tersebut penuh rumput hingga mengesankan kumuh, untuk jitu kita bersihkan hingga tertata rapi," katanya.

Selain membabat rumput, dirinya juga meminta petugas PPSU sekaligus membersihkan sampah di sepanjang ruas jalan tersebut.

"Petugas juga melakukan pembersihan sampah. Kegiatan ini juga bagian mengedukasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan," tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.