Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
290

Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Road Show 10 Program PKK di Susukan Ciracas


Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati beserta jajarannya melakukan Road Show TP PKK di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Susukan Ceria, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (29/9/2022).

Kedatangan para TP PKK Provinsi DKI Jakarta disambut langsung Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur Diah Anwar.

“Ini roadshow kelima dari seluruh DKI Jakarta yang kita sambangi untuk memastikan berjalan baiknya 10 program PKK, yang berdampak besar manfaatnya bagi masyarakat,” kata Fery.

Dirinya beserta jajarannya akan melakukan peninjauan kegiatan yang telah berjalan pada lokasi dari 7 RW Kelurahan Sususkan. Diantaranya, monitoring pembukuan Sekretariat PKK Kelurahan Susukan. Kemudian, dilanjutkan pada Simulasi PIK Keluarga dan Posyandu Lansia Nusa Indah RW 03 serta Taman Hatinya PKK, Lumbung Sedekah Pangan RW 01 Kelurahan Susukan.

Ia menegaskan kunjungan dalam rangka supervisi, monitoring, dan evaluasi terhadap 10 program PKK. Dia berharap besar dampaknya dapat dirasakan seluruh masyarakat.

"Ini bagian upaya kita bersama apa yang sudah berjalan dan kita belajar bersama, mana yang perlu ditingkatkan dalam kemajuan PKK Jakarta," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.