Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
260

Kelompok Tani RW 01 Cipinang Melayu Panen Raya Sayur dan Ikan


Warga RW 01 bersama Universitas Borobudur melakukan panen raya sayuran dan perikanan di lahan pertanian RW 01 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (29/9/2022). Sebanyak 50 kilogram sayuran hidroponik dan 32 kilogram ikan dari budidaya Integrated Farming System (IFS) dari Universitas Borobudur berhasil dipanen.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan warga RW 01 memanfaatkan lahan kolong tol Becakayu dimanfaatkan untuk budidaya sayuran dan perikanan. Saya berterima kasih kepada Universitas Borobudur yang sudah berkolaborasi membantu dengan program Integrated Farming System,” kata Lurah Cipinang Melayu, Arroyantoro.

Dengan keberhasilan itu, Arroyantoro akan berupaya melakukan kerjasama serupa dengan Universitas Borobudur untuk kolong tol Becakayu yang masuk wilayah Kelurahan Cipinang Melayu, seperti RW 01.

Hadir dalam kegiatan panen raya, Wakil Rektor I sekaligus Ketua Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Borobudur Darwati Susilastuti. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.