Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
571

Wali Kota Buka Gebyar Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 di Pondok Kopi


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar menghadiri sekaligus membuka kegiatan Gebyar Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke 48 di Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (2/10/2022).

Dalam gebyar itu digelar berbagai kegiatan, di antaranya senam kesegaran jasmani, Bazar UMKM dari 10 Kecamatan di wilayah Jakarta Timur dan Cek Kesehatan Gratis. Panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize untuk warga yang hadir.

“Saya kira kegiatan ini sangat baik sekali bisa menumbuhkan silaturahmi anggota Muhammadiyah, Aisyiyah dan warga sekitar, karena kegiatan juga menggelar bazar yang bisa meningkatkan perekonomian warga Jakarta Timur dan selain itu juga ada cek kesehatan gratis bagi warga,” kata Wali Kota.

“Tentunya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat. Saya harapkan kemitraan yang baik ini dapat terus dilaksanakan agar semakin banyak warga yang terbantu baik di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial dan lain sebagainya. Semoga kolaborasi yang baik ini bisa terus dilaksanakan sesuai arahan dan perintah dari bapak Gubernur, untuk mensejahterakan warga masyarkat,” tutupnya.

Dalam kegiatan itu Wali Kota juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Timur Diah Anwar, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Camat Duren Sawit Musa Safrudin, dan Lurah Pondok Kopi M.Hardi Ananda.

Kegiatan gebyar terselenggara berkat kolaborasi LAZISmu, RS Pondok Kopi, Wardah, Interbat, Fareinhet, Sanbee, dan didukung para Pengurus RW, Pengurus RT, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Pondok Kopi Ega Arimurti. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.