Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
206

18 Sumur Resapan Rampung Dibuat di Kelurahan Pinang Ranti


Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, sudah menuntaskan 18 sumur resapan di wilayah mereka. Hal itu diutarakan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Pinang Ranti, Euis Mulyani, Selasa (4/10/2022).

Dari total 18 yang sudah rampung, saat ini masih ada sumur resapan yang masih dalam tahap pembuatan yakni di halaman Mall Tamini Square dan beberapa RW di Kelurahan Pinang Ranti.

“Sures di Kelurahan Pinang Ranti yang terbaru selesai dikerjakan di Jalan Jembatan Bandung, RT 13 RW 03, dengan kedalaman 30 meter,” terang Euis.

“Semoga dengan adanya pembuatan sumur resapan di wilayah Kelurahan Pinang Ranti dapat mengurangi genangan dimusim hujan,” lanjutnya.

Dalam pembuatan sumur resapan di Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar itu, pihak kelurahan mengerahkan 12 Petugas Penangan Sarana Umum (PPSU).  (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.