Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
270

Wali Kota Terima Audiensi Baznas Republik Indonesia Demi Kemitraan UMKM


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi Divisi Bank Zakat BAZNAS Republik Indonesia di Ruang Tamu Wali Kota, Lantai 2 Blok A Kantor Wali Kota, Rabu (5/10/2022).

Kehadiran Divisi Bank Zakat Baznas Pusat dibawah pimpinan Nur Aziz, Kepala Divisi Bank Zakat BAZNAS Republik Indonesia, di terima langsung Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar. Hadir mendampingi Wali Kota, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Timur Rohmad, Kasudin Nakertrans dan Energi Kota Jakarta Timur, Galuh Prasiwi dan Kasudin PPKUKM Kota Jakarta Timur, Parulian Tampubolon.

“Selain silaturahmi audiensi ini akan menjalin kemitraan dalam perhatian kepada UMKM dan kita terima dengan senang hati, setidaknya ini bagian dari upaya kolaborasi dalam meningkatkan ekonomi,” kata Wali Kota.

Wali Kota berpesan agar dari audiensi itu disegerakan untuk bersinergi dengan para UKPD pengampu terhadap binaan UMKM, sehingga nantinya dapat dirasakan bagi UMKM secara merata dalam pembinaan hingga permodalan. ”Sesuai program perioritas kita bersama dalam pemulihan ekonomi di Jakarta Timur,” imbuhnya.

Sementara itu, Nur Aziz menyampaikan, terima kasih telah diterima untuk beraudiensi kepada Wali Kota Jakarta Timur. “Ini yang kita harapkan semakin banyak penguatan bagi UMKM dalam kebangkitan ekonomi,” ucapnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.