Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
171

Wali Kota Resmikan Hasil Bedah Rumah di Jatinegara


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melakukan serah terima kunci 2 rumah dari Program Bedah Rumah di RW 02, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (25/11/2022).

Wali Kota menjelaskan, Program Bedah Rumah dari Baznas Bazis Jakarta Timur,  dilakukan pada dua rumah yakni milik Jaelani dan Titin Supriyatin, keduanya anggota Dasawisma, yang rumahnya terdampak kebakaran pada Agustus lalu.

Dua rumah itu masuk program bedah rumah lantaran keduanya milik pribadi. Sementara 46 rumah yang terdampak lainnya, merupakan milik PT. JIEP yang tidak masuk dalam program Baznas Bazis.

Dengan tambahan dua rumah, kini sudah ada total 5 rumah di Kelurahan Jatinegara yang direnovasi lewat program bedah rumah.

“Saya kira wajar, karena Baznas Bazis di Kelurahan Jatinegara perolehannya juga sangat bagus dan ini lagi terkena musibah, jadi perlu diberikan bantuan, ini di luar rencana kita, karena musibah jadi harus kita bantu,” ujar Wali Kota.

Titin Supriyatin, seorang ibu berusia 32 tahun yang menerima bantuan bedah rumah menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Wali Kota dan Baznas Bazis Jakarta Timur yang telah memberikan bantuan yang peduli atas musibah yang dialaminya. Kondisi rumahnya yang seluas 30 meter kini juga jauh lebih baik karena tidak lagi bocor.

“Semoga rumah ini membawa rezeki yang baik untuk keluarga saya terutama ibu saya,” ungkapnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.