Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
216

Personel Gabungan Bersihkan Ceceran Oli di Jalan Raya Bina Marga Ceger


Sebanyak satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membersihkan ceceran oli di Jalan Raya Bina Marga, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (25/11/2022). Oli tersebut tumpah diduga berasal dari mobil bak pembawa drum berisi oli.

Ceceran oli sepanjang kurang lebih 20 meter itu disemprot menggunakan mobil pemadam kebakaran. Dilakukan juga pembersihan jalan dengan cairan deterjen.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, tumpahan oli diduga dari mobil bak pembawa oli yang melintas di jalan. Namun, sejauh sejauh ini belum diketahui mobil penyebab tercecernya oli tersebut.

“Dampak dari kejadian ini, dua pengendara motor terpeleset saat melintas di lokasi tersebut. Kita langsung bergerak melakukan penanganan ceceran oli sepanjang kurang lebih 20 meter. Kita semprot dan bersihkan menggunakan deterjen," ujar Gatot. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.