Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
138

Peringati Hari Guru, Satpol PP Gelar `Goes To School` di SMPN 109 Jakarta


Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Makasar menggelar Satpol PP `Goes To School` di SMPN 109 Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Sebagai apresiasi terhadap para guru, Satpol PP memberikan kue dan bingkisan kepada para guru SMPN 109 usai melakukan apel yang dipimpin Wakil Camat Makasar, Mahpuz.

Komandan Satpol PP Kecamatan Makasar, Charles Siahaan menjelaskan, `Goes To School` kali ini untuk melakukan sosialisasi anti tawuran, anti narkoba dan perkenalan tugas dan fungsi Satpol PP.

“Saya berharap dari kegiatan ini para siswa semakin mengerti tugas dan fungsi Satpol PP dan berharap para pelajar menjauhkan dari hal negatif seperti tawuran narkoba dan yang lainnya yang bisa merugikan dirinya dan keluarga,” ungkap Charles.

Petugas Satpol PP yang hadir dalam kegiatan itu sebanyak 20 anggota, dan dihadiri Kasatgas Satpol PP di 5 Kelurahan wilayah Kecamatan Makasar. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.