Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
131

Pemkot Jaktim Terima Bantuan Cairan Disinfektan dan `Hand Sanitizer`


Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kota Administrasi Jakarta Timur kembali menerima bantuan cairan disinfektan (cairan pembunuh bakteri) dan hand sanitizer (pembersih tangan) dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur. Ini adalah bantuan ke-2 yang diterima.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Ari Sonjaya. Adapun cairan disinfektan yang diterima yaitu 22 jeriken dengan jumlah 5 liter.

Sementara pembersih tangan yang diterima meliputi ukuran yang variatif. Diantaranya, 50 jeriken dengan ukuran 5 liter dan 200 botol dengan ukuran 500 mili liter, serta 1.650 dengan ukuran 60 mili liter.

"Atas nama Wali Kota Jakarta Timur, Kami mengucapkan banyak terimakasih dalam membantu dan perduli dalam meningkatkan pencegahan terhadap bahaya virus Corona atau Covid 19," kata Ari, saat dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Rencananya, bantuan ini akan didistribusikan merata di seluruh kecamatan dan kelurahan.

"Semoga dapat bermanfaat dalam mensterilkan di seluruh lingkungan rumah warga, termasuk fasilitas publik dan sarana ibadah," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Baznas Baziz Kota Jakarta Timur

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.