Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
301

2 Musala di Kelurahan Rambutan Disemprot Disinfektan


Seluruh wilayah Jakarta Timur terus gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) atau virus corona, baik dari unsur kelurahan, kecamatan hingga warga ikut turun langsung membantu pemerintah. Salah satu upaya pencegahan yang dilakukan di Kelurahan Rambutan, Kemcatan Ciracas, Jakarta Timur, dengan penyemprotan disinfektan.

Aksi tersebut dilakukan di oleh 10 petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Rambutan bersama warga di Musala As-Sobirin RT 005/RW 06 dan Musala Nuru Sodiq Jalan Tanah Merdeka X RT 013/RW 06, Kamis (26/3/2020).

"Kegiatan penyemprotan disinfektan di area publik terus kita lakukan dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kelurahan Rambutan,” Lurah Rambutan, Ikhwan M. Ali.

Ia berharap, dengan gencarnya penyemprotan disinfektan ini dapat memutus rantai penyebaran virus corona di Kelurahan Rambutan. Ikhwan pun menginginkan warga dapat melakukan penyemprotan disinfektan mandiri di lingkungan masing-masing dan berkoordinasi dengan RT setempat.

"Karena keterbatasan alat dan cairan disinfektan, ayo kita saling bekerja sama, dalam memerangi virus corona. Saya imbau warga tetap berada di rumah dan lakukan apa yang sudah di perintahkan Presiden dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta," tutupnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Rambutan

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.