Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
196

Kurangi Penyebaran Covid-19, PPSU Semprot Disinfektan di 4 RW Lubang Buaya


Sebanyak 10 petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, membantu warga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga RW 02, RW 03, RW 05, dan RW 12 untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau Coronavirus Disease (Covid-19). Penyemprotan dilakukan di rumah-rumah warga dan masjid pada Kamis (26/3/2020).  

Petugas PPSU Kelurahan Lubang Buaya, Wahyu Ariyanto, mengatakan, kegiatan ini untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah DKI Jakarta khususnya di Kelurahan Lubang Buaya.

"Kita lakukan untuk membantu warga untuk penyemprotan dan mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona di Kelurahan Lubang Buaya,” ujar Wahyu.

Sementara Ketua RW 02 Kelurahan Lubang Buaya, Nyaih Rusdian, menambahkan, dalam penyemprotan disinspektan ini  turut dilakukan pemberian imbauan kepada warga untuk dapat tetap berada di rumah.

"Penyemprotan ini adalah bentuk upaya untuk mencegah penyebaran virus corona, tetapi dari diri kita pun harus menjaga pola hidup bersih dan sadar diri mengikuti anjuran pemerintah,” ujar Nyaih. (VS)

Dok. Kelurahan Lubang Buaya

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.