Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
126

Mobil PMI Jaktim Keliling Semprot Disinfektan di Komplek Kowilhan Setu


PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Jakarta Timur berkeliling menyemprotkan cairan disinfektan di Komplek Kowilhan (Komando Wilayah Pertahanan) Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan dilakukan oleh 11 petugas yang berkeliling menggunakan mobil bak terbuka dan petugas bersiap langsung bertugas dengan alat semprotnya.  

"Kegiatan penyemprotan disinfektan di Komplek Kowilhan karena adanya surat permohonan ke pihak PMI Kota Jakarta Timur pada 3 hari yang lalu, dan kami langsung sesuai jadwal dan ditetapkan kegiatan penyemprotan disinfektan pada hari ini,” kata Humas PMI Kota Jakarta Timur, Agus Bastian.

Ia menyebutkan, penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu bentuk upaya PMI Kota Jakarta Timur bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam mencegah penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (Covid-19).

"Alat yang kita siapkan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan sebanyak 4 unit alat semprot dengan ukuran 16 liter dam 1 buah mobil bak untuk keliling Komplek Kowilhan,” katanya.

Dari kegiatan ini, ia berharap bantuan penyemprotan disinfektan ini dapat mengurangi penyebaran virus corona dan berharap para warga bisa melakukan kegiatan serupa secara mandiri untuk memutus rantai penyebaran. (JS)

Foto Dok. Humas PMI Kota Jakarta Timur

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.