Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
98

PMI Jakarta Timur Semprot Disinfektan di Komplek Dirgantara III Halim


Penyemprotan disinfektan terus digencarkan di segala lokasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Timur demi pencegahan virus corona atau Coronavirus Disaese (Covid-19). Kali ini penyomprotan disinfektan dilaksanakan, di Komplek Dirgantara 3, Kelurahan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (26/3/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengerahkan 3 unit truk dan 2 unit motor penyemprot disinfektan dan 15 relawan PMI Kota Jakarta Timur.

Wakil Camat Makasar, Sudirman, mengatakan, penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan PMI Jakarta Timur berada di RW 03 Kelurahan Halim Perdana Kusuma yang terdiri dari 19 RT, 990 KK (Kepala Keluarga) dan RW 013 yang terdiri dari 14 RT, 600 KK.  Ia menyebutkan, semua penyemprotan dilakukan dari jam 08.00 - 15 00 WIB.

“Penyemprotan di sana karena di RW 03 dan RW 013 ada kasus 4 ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan),” ujar Sudirman, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Menurutnya, selaku pemerintah kota, ia ingin selalu seluruh RW yang ada di wilayah Kecamatan Makasar terus terbantu di tengah wabah virus corona ini.

“Semoga warga yang khususnya wilayah Kecamatan Makasar agar tetep sehat dan tidak lagi terjangkit penyakit corona. Amiin,” harapnya. (AD)

Foto Dok. Humas PMI Kota Jakarta Timur

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.