Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
91

Rumah Dinas Pegawai Pemkot Jaktim Disemprot Disinfektan


Rumah Dinas pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur di Komplek Aneka Elok RW 15 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur disemprotkan cairan disinfektan, Kamis (26/3/2020).

"Kita lakukan penyemprotan disinfektan di rumah dinas pegawai, dengan jumlah keseluruhan blok ada 90 unit rumah terdiri tiga RT di RW 015 ini," kata Lurah Penggilingan, Usdiyati, saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Usdiyati, pihaknya terus berkeliling dimulai dari sarana ibadah, fasilitas umum hingga rumah ke rumah untuk melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (Covid-19).

"Kelurahan memfasilitasi alat dan tenaganya saja, Alhamdulillah ada kolaborasi bersama masyarakat jadi kita bisa mensterilkan wilayah dari ancaman bahaya virus corona," paparnya.

Sementara itu, Ketua RW 015 Kelurahan Penggilingan, Sri Maryati, mengungkapkan terima kasih atas adanya pensterilan wilayah melalui penyemprotan disinfektan.

"Kita ucapkan terimakasih, pencegahan wabah virus ini harus dengan seksama, dan Alhamdulillah kita sudah lakukan ini," pungka Sri. (AJ)

 

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.