Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
2074

Camat Ciracas Kembali Tegaskan agar Warga Patuhi Aturan PSBB


Kecamatan Ciracas memperketat pengawasan wilayah di tengah masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) fase kedua yang diperpanjang hingga 22 Mei 2020.

Camat Ciracas, Mamad, mengimbau kepada warga agar para warga mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berada di rumah, menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak fisik dan rajin cuci tangan pakai sabun.

"Untuk PSBB di wilayah kita memperketat di seluruh wilayah Kecamatan Ciracas, agar sesuai keinginan bapak Gubernur dapat menekan angka kasus di wilayah DKI Jakarta," pungkas Mamad, kepada Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Minggu (3/5/2020).

Salah satu upaya dalam memperketat wilayah saat PSBB yaitu bekerjasama dengan petugas gabungan dari tiga pilar untuk menggelar razia di kawasan prostitusi, Gang Boker. Hal itu dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang menyebutkan masih ada aktivitas di sana.

"Enggak ada yang dijaring, sepi. Hanya (kasih) penjelasan saja ke ketua RT dan dua orang yang mengontrak tentang SKDS (Surat Keterangan Domisili Sementara)," kata Mamad.

Ia menyatakan, apabila ditemukan adanya aktivitas di sana selama PSBB dan bulan Ramadan akan dilakukan tindakan tegas kepada warga. (JS)

Foto Dok. Kecamatan Ciracas

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.