Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
71

Kelurahan Cawang Gelar Sosialisasi Penanganan COVID-19 Bersama IDI


Kelurahan Cawang gelar sosialisasi penanganan COVID-19 bersama IDI (Ikatan Dokter Indonesia) di Aula Kantor Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Sosialisasi ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan segala bentuk pencegahan penyebaran COVID-19.

Lurah Cawang, Didik Diarjo, mengatakan, dengan adanya sosialisasi penanganan COVID-19, Ia berharap masyarakat Kelurahan Cawang khsususnya dapat mengerti dan menjalankan apa yang sudah dianjurkan baik dari pemerintah maupun IDI. Ia menyampaikan, pencegahan ini demi kepentingan bersama, sehingga diharapkan masyarakat dapat saling bahu membahu menyelesaikan pandemi COVID-19.

“Saya berharap masyarakat dapat terbiasa dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, selalu gunakan masker, physical distancing (jaga jarak fisik), hingga pola hidup bersih dan sehat,” tandas Didik, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Senin (29/06/2020).

Devi Aneta, salah satu anggota IDI dan tim gugus tugas penangan COVID-19, mengatakan, sosialisasi ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 di masing-masing wilayah. Ia menyampaikan, pihaknya mengadakan Gerakan Kesehatan Semesta, untuk menekan angka penularan COVID-19.

“Jadi ini dalam rangka Kita untuk mencegah dan mengatasi pandemi COVID-19,” tutur Devi. (AD)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.